November 17, 2009

Tips kecantikan kelihatan bergaya dan glamour


Setiap orang ingin terlihat sempurna, tidak terkecuali dengan Anda. Untuk terlihat sempurna, tidak harus selalu kelihatan baik tetapi harus menunjukkan keyakinan diri yang membuat Anda terlihat unik di antara orang-orang. Untuk membuat Anda terlihat gaya dan cantik, Anda harus memiliki beberapa ide dari berbagai tips kecantikan. Tips kecantikan yang tepat harus merupakan campuran kosmetik yang alami serta dapat memberikan tampilan yang terbaik.


Ada banyak buku, situs web, majalah dan sumber lain yang terkait dengan tips kecantikan yang berguna untuk Anda. Selain itu Anda juga dapat mengunjungi berbagai klinik perawatan kecantikan untuk mendapatkan nasihat yang bermanfaat pada jenis perawatan kecantikan yang terbaik buat anda. Dapatkan tips tentang sejumlah topik seperti perawatan kulit, perawatan rambut dan usia.

Kulit adalah bagian tubuh yang sangat penting, dan oleh karena itu Anda harus memiliki gagasan tentang menjaga kecantikan kulit Anda. Bintik hitam dan kerusakan kulit adalah beberapa penyebab yang paling umum, dengan menggunakan beberapa tips kecantikan akan sangat berguna dan dapat membantu Anda meminimalkan masalah ini.

Ada beberapa tips kecantikan alami yang dapat Anda ikuti untuk membuat kulit bercahaya. Gosokkan alpukat pada kulit untuk membuat kulit tubuh Anda kelihatan bercahaya atau Anda juga dapat menggunakan masker foliating yang terbuat dengan pisang atau madu dengan outmeal untuk mendapatkan perasaan nyaman. Selain itu Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun saat tidur yang berguna sebagai pelembab untuk kulit.
Rambut juga sangat diperhatikan oleh orang-orang. Rambut merupakan bagian yang penting dari style. Untuk mendapatkan rambut yang paling menarik, Anda perlu mengikuti tips kecantikan. Ikuti gaya warna rambut terbaru akan membuat Anda lebih gaya. Hal penting untuk diingat ketika anda memilih warna rambut adalah untuk mengetahui apakah ini cocok dengan tekstur dan tampilan rambut Anda. Selalu mencoba untuk menggunakan warna rambut yang sesuai dengan penampilan Anda.

Selain itu, ada juga beberapa tips kecantikan yang dibutuhkan untuk membuat Anda kelihatan gaya dan glamour. Ketika Anda keluar dan terkena cahaya matahari, gunakan selalu pelembab atau krim tabir surya. Gunakan parfum atau spray yang benar-benar dapat memadukan suhu dengan tekstur tubuh. Cobalah untuk menggunakan pelembab bibir minimal dua kali sehari untuk mendapatkan bibir yang halus.

Gunakan eye shadow warna natural dan tambahkan sedikit kilauan untuk membuat mata Anda bersinar di malam hari. Cobalah untuk menggunakan eyeliner brush daripada pensil liners. lengkungkan eyelash yang lurus sebelum menggunakan maskara. Dengan mengikuti beberapa tips tersebut, maka anda akan kelihatan bergaya dan lebih glamor walaupun anda berada di kerumunan orang banyak.

Dipetik dari: http://www.lifestyle.dnaberita.com/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 

Followers

LinkWithin

Categories

Anak (3) Automotif (7) Bayi (10) Berbelanja (3) Bisnes (4) Blog (7) Blogger (2) Cinta (4) Emosi (1) Fesyen (2) Haiwan (4) Hubungan (10) Ibubapa (11) Iklan (1) Internet (4) Islam (1) Isteri (3) Keagamaan (1) Kecantikan (18) Keluarga (8) Kemahiran (1) Kerja Rumah (2) Kerjaya (4) Keselamatan (1) Kesihatan (39) Kewangan (3) Komputer (4) Laman web (4) Lelaki (3) Makanan (6) Memancing (2) Memandu (5) Mental (1) Motivasi (1) Outdoor (1) Panduan (1) Pekerjaan (2) Pelajar (3) Pelancongan (3) Penampilan (4) Pendidikan (4) Pengiklanan (1) Perasaan (1) Perhubungan (3) Perkahwinan (1) Permainan (1) Pertanian (1) Pertukangan (1) Petua (5) Rambut (3) Remaja (1) Rohani (1) Rumah (2) Tanaman (1) Teknologi (2) Telefon (1) Tidur (3) Tips (15) USB (1) Wanita (10) Wayang (1)

Tips dan Petua Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template